Sabtu, 12 Mei 2012

Apa aku salah membenci dan mencintai mu?




Aku membuat blog ini berawal dari sebuah cerita sedih yang pernah kualami, aku pernah mencintai seorang pria, namanya "PAA" (Nama samaran),dia adalah kaka kelas dulu di SMA Bintang Timur Pem.Siantar.. Aku tau dia sudah punya pacar, tetapi hatiku berkata bahwa aku masih punya kesempatan untuk memiliki dia, ya, aku memang jahat dan terkesan jadi perempuan tak tahu diri,,itu pendapat anda dan pendapat orang yang tidak tau bagaimana posisi ku saat itu. Aku mendekatinya,dan dia meresponnya.
hari-hari kujalani bersama dia,penuh cinta,tawa,dan canda.
hingga suatu saat dia menyatakan cinta padaku, aku bingung, aku mencintainya, tetapi jika aku menerimanya, apakah aku akan menjadi perempuan perebut pacar orang lain? pertanyaan itu berbelit2 di pikiran ku.Dan akhirnya kuputuskan untuk menolaknya walau hati sakit...
kami menjalani hari selanjutnya seperti biasa, dan akhirnya pacar dari paa mengetahui hubungan kami, dia marah,dia ucap kan kata2 kasar kepadaku, aku memang pantas mendapatkannya.
aku hanya bisa ucapkan maaf dan maaf.
tetapi Paa tetap menghubungiku dan masih ingin tetap bersamaku walau dia juga tak ingin pisah dari pacarnya(sebut saja "YHS").
aku memang perempuan bodoh yang bisa jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya.
aku menerimanya tanpa pernah berpikir apa yang akan terjadi kedepan nya.
Maaf YHS, aku benar2 sangat mencintainya...
3 minggu kemudian aku menerima kabar bahwa yhs meminta putus dari paa, paa mengatakan bahwa itu semua salahku..
aku bingung bukankah sepantasnya itu adalah salah kami berdua?
lagi2 aku bertindak bodoh..
aku minta maaf kepada YHS tetapi tetap berhubungan dengan PAA, hingga pada satu malam yhs sangat dan sangat marah kepadaku.
aku hanya bisa diam,dan menangis.
PAA kembali menyalahkan aku, karena hal itu.

malam itu aku tersadar bahwa aku adalah perempuan yang paling bodoh di dunia ini, paa hanya menjadikan aku pelampiasan, tanpa sedikit pun rasa cinta..
akhirnya aku memutuskan untuk mengakhiri semuanya, aku ingin lupakan semua nya,aku ingin membuka lembaran baru tanpa PAA dan YHS.
aku jalani hari2 ku dengan penuh keburaman... hingga suatu hari aku menyadari  aku jadi memiliki perasaan aneh kepada lelaki, aku menganggap bahwa setiap pria yang dekat padaku adalah pria yang sama, yang akan mennjadikan aku pelampiasan, dimataku semua pria itu sama,hanya bisa membuat sakit hati, bahkan melihat pria pun aku tidak suka.
banyak pria yang datang mendekatiku, tapi tak satu pun yang aku percaya?
apa yang sebenarnya terjadi padaku?
apakah karena janjiku dulu?
"aku tidak akan pernah pacaran dengan lelaki manapun, sebelum aku melepas dendam ku kepada PAA"
yahh..
kadang aku menyesali janji itu.
aku juga tak ingin hidup dengan dendam seperti ini.
aku buat blog ini, agar orang bisa mengerti,dan memberikan saran apa yang harus kulakukan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar